Dear Lelaki

Jagalah jarak dengan teman wanitamu meski lewat chattingan, karena mereka adalah makhluk baperan, mudah sayang dan mudah nyaman, sulit melupakan meski hanya candaan.

Kebanyakan lelaki menganggap hal yang wajar chattingan dengan wanita, bercanda – canda bersama wanita, dengan dalih “kan cuman temenan” “kan cuman chattingan”, gak  ada hubungan apa – apa juga.

Tapi kebanyakan wanita menanggapi hal itu dengan perasaan, sedikit candaan saja bisa membuat mereka langsung nyaman dan timbullah perasaan yang membuat mereka merasa diperhatikan, merasa dicintai yang akhirnya merasa ingin memiliki. Padahal statusnya hanya sebatas teman, tapi merasa cemburu dan takut kehilangan. Begitulah wanita, sangat rentan hatinya, tapi banyak lelaki yang tidak peduli dengan semua hal itu.

Jadi, untuk lelaki… tidak perlu menebar perhatian dan candaan dengan wanita, jika tidak ada niat untuk serius dan untuk wanita, tidak perlu terlalu serius menanggapi lelaki yang tebar perhatian serta candaan denganmu, karena emot cium dan peluk tidak berarti dia mencintaimu.

Intinya buat para wanita, jangan terlalu serius menanggapi chat dari laki – laki, karena laki – laki yang serius itu bukan dilihat dari bahasanya di chat, tapi dari keberaniannya untuk menjabat tangan ayahmu. Kalau belum menemukan laki – laki se-serius itu, tenang saja, Allah pasti mempertemukan kalian dan menyatukan kalian dalam waktu yang tepat.

Ahhhh… ini mah akal – akalan si penulisnya aja! Buktinya saya gak baper tuh.

Ya… monggo, rasain aja dulu, sampai kapan kamu bisa bertahan dengan ketidak baperanmu itu. penulis cuman share pengalaman pribadi aja. Siapa tahu, bisa jadi pembelajaran untuk teman – teman sekalian di luar sana.

Penulis cuman mau, kalian itu gak ngerasain yang namanya baper sama seseorang yang belum pasti kalian kenal. Karena yang namanya sudah merasakan nyaman ehh tahu – tahunya malah dianggap teman/adek, udah sayang tahu – tahunya malah dianggap mengekang. Udah cinta, eh tahu – tahunya malah gak pernah jadi kita,itu tuh rasanya sakittttt.  oh iya lupa, kan sekarang lagi zamannya ya.  

Sumber :

  • Riyanab
  • Pengalaman pribadi
Iklan

20 respons untuk ‘Dear Lelaki

      1. Alhamdulillah pikiran jadi lebih terbuka, bikin lebih hati2 dalam menilai. Dan dari pengalaman itu, saya jadi lebih hati2 terhadap laki2. Sejak saat itu, kalau ada laki2 yang suka mencari perhatian, bikin saya jadi nggak respect. Lebih baik menjaga diri dari orang seperti itu, dan menjaga daei hubungan yg tidak halal…

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s